Pendidikan

Seleksi Kontingen KOSN dan FLS2N SD Negri 002 Kerumutan Jadi Tuan Rumah

Redaksi TN | Rabu, 11 Maret 2020 - 13:45:58 WIB | dibaca: 159 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Pelaksanaan seleksi kompetisi olah raga siswa nasional KOSN dan festival lomba seni siswa nasional FLS2N bertempat di SDN 002 Kerumutan - Kabupaten Pelalawan - Riau,Rabu (11/3/2020)

"Dengan motto junjunglah sportivitas yang tinggi demi meraih segudang prestasi"

Sebanyak 25 sekolah 21 sekolah dasar SD Negeri 4 sekolah menengah pertama SMP,dan masing masing sekolah mengutus 30 orang peserta yang masing sekolah mengikuti berbagai cabang olah raga di antara nya: sepak bola mini,silat,karate,atletik,renang dan bulutangkis,sedangkan untuk cabang seni sebagai berikut: tari,solo lokal,gambar cerita,seni menganyam dan pantonim

Dalam Sambutan nya camat kerumutan yang mewakili sekcam Widodo,Sp.semoga acara ini dari awal sampai akhir selesai nanti bisa berjalan sesuai harapan kita bersama.

Ajang ini merupakan seleksi siswa siswi apa lg di bidang olah raga dan seni,semoga menjadi generasi yang unggul,seleksi ini mencari yang terbaik dan nanti nya akan mewakili kecamatan kerumutan di tingkat kabupaten pelalawan.
 
  
 
Anak kita ini merupakan sumbar daya manusia yang harus kita didik agar tercipta generasi yg handal di dunia pendidikan.

Di tempat yang sama di sampaikan juga oleh kepala sekolah sdn 002 keeumutan Leo nardo spd kita sangat berterima kasih karena sekolah kita di berikan kepercayaan untuk jadi tuan rumah seleksi KOSN dan FLS2N Tingkat kecamatan kerumutan.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan kompetisi olah raga siswa nasional dan festival lomba seni siswa nasional ini sampai seleaai,ucap nya.

Turut hadir dalam acara tersebut sekcam kerumutan Widodo sp,kapolsek kerumutan IPTU fajri sentosa,kabit kurikulum Manizar dan seluruh kepala sekolah dan mejelis guru. [TN/nwr]

RedaksiTN