Peristiwa

Seorang Wanita di Temukan Sudah Tak Bernyawa di Perkebunan Sawit

Redaksi TN | Rabu, 10 April 2019 - 11:53:37 WIB | dibaca: 1645 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Penemuan se orang mayat wanita di bawah pohon sawit perkebunan PT MM , desa  talau kecamatan pangkalan kuras,kabupaten pelalawan Riau, Sontak membuat heboh seluruh warga/karyawan di perusahan tetsebut.

Awak media saat di hubungi kepala desa talau,Syahril.rabu 10/04/2019 ada di temukan mayat se orang perempun di bawah pohon sawit.dengan se ketika itu awak media TN.c.langsung terjun ke lokasi.

Hasil investigasi awak media di lapangan tepat nya di perkebunan PT MM,benar.telah ada mayat seorang perempuan.

Salah seorang tetanga korban yang tak mau di publikasi kan nama nya memberika sedikit keterangan kepada awak media, mayat tersebut atas nama N.La ia (suku nias) usia kisaran empat puluhan tahun,bertempat tingal di perumahan karyawan pt MM.

  

"Meningal kan rumah dengan mengendari sepeda motor bersama suami nya pada hari mingu 07/04/2019.setelah tak pulang pulang masyrakat/tetanga mencari keberadaan  N,La ia,seorang warga sebut.sebelum menigalkan rumah N,La ia sempat ribut besar dengan suami nya,semenjak dari kepergian dari rumah kedua nya tak pulang pulanh selama tiga hari, saat itu seluruh keluarga dan tetanga korban mencari tau keberadaan suami dan istri tersebut.di karena kan takut ada hal hal yg tak di ingin kan terjadi,anak anak mereka di tingal kan begitu saja tanpa meningal kan pesan kepada anak dan tetanga nya.

Ke curigaan warga pun terjawab,N.Laia di temukan tewas di pohon sawit perkebunan pt mm ,Rabu 10/04/2019 oleh se orang karyawan PT MM yang bertugas sebagai tukang racun tikus.

Lanjut seorang warga( tetanga koraban) untuk saat ini suami nya tak tau ke mana rimba nya.

Pihak polsek pangkalan kuras KOMPOL ALI ARDI,SH .yang terjun langsung ke lokasi  bersama angota nya belum dapat di komfirmasi,bersambung. [TN/Dian]

RedaksiTN