Otonomi

Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Kelas IIB Pekanbaru Di Saksikan Oleh Kakanwil Kemenkuham Prov. Ria

Redaksi TN | Sabtu, 15 September 2018 - 08:42:26 WIB | dibaca: 68 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Kepala Rutan Kelas II B Pekanbaru melaksanakan Serah terima jabatan dan sekaligus Pisah sambut dari kepala rutan yang lama bapak Azhar ,Amd,.IP.,S.H kepada kepala rutan yang baru bapak Riko Stiven,A.Md.IP.S.AP,M.Si Jumat (14/09/2018) siang di Rutan kelas II B jalan sialang bungku.

Kepala rutan yang lama, Azhar yang pindah tugas ke Lapas kelas II B Padang. "Saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah membantu saya selama saya bertugas di lapas kelas II B pekanbaru"' ucapnya saat memberikan kata sambutan.

Lanjutnya, Selama 1 tahun 4 bulan saya bertugas, saya selalu didukung oleh pegawai dan juga oleh pemerintah kota pekanbaru yang membantu rutan agar terciptanya lingkungan nyaman dalam pasilitas, seperti adanya lapangan basket, taman dan yang lainnya, yang dapat dipergunakan untuk berolaraga.  

Acara pisah sambut disaksikan langsung oleh kepala kemenkumham wilayah provinsi Riau M.Diah dan dihadiri walikota dalam hal ini diwakili oleh kepala ispektorat, devisi rutan di provinsi Riau serta para undangan.

Dalam sambutannya, kepala Rutan Yang baru Riko Stiven mengatakan, Rutan ini di pimpin oleh pak Azhar Dalam membangun sangat baik, dari itu mari kita bersama membangun agar menjadi lebih baik, walaupun Suda sangat baik kita harus bisa memberikan lebih baik lagi, dengan kita bangun bersama, ucapnya.

Mutasi dan rotasi yang dilakukan ini hal biasa didalam lingkungan kemenkumham, kata kepala kanwil wilayah provinsi riau, M Diah," lanjutnya, sebab kita perlu pembenahan yang lebih bagus.

Kepada pak Azhar saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga beliau dapat memberikan yang terbaik di tempat tugas beliau yang baru, dan kepada Pak riko selamat datang dan selamat bertugas, semoga hal hal yg telah bagus oleh rutan yg lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan, jelas M Diah.  [TN/mL]

RedaksiTN