Peristiwa

Si Jago Merah Mengamuk, 6 Petak Rumah Ludes Terbakar Di Air Jamban- Mandau

Redaksi TN | Selasa, 15 September 2020 - 23:02:10 WIB | dibaca: 67 pembaca

TopikNews Bengkalis --Kebakaran hebat terjadi di Jln. Desa Harapan kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis 14/9/2020 pukul 10.00 Wib, kebakaran itu diduga berasal dari salah satu rumah warga. 


Pantauan AmiraRiau.com di lokasi kejadian, api masih membumbung tinggi. Bahkan terdengar beberapa kali suara ledakan yang mengagetkan warga, kemungkinan ledakan berasal dari tabung gas, Anwar (38) warga menyebutkan bahwa api berasal dari salah satu rumah berada ditengah dari rumah petak tersebut.

Pantauan di lokasi kebakaran, dua unit mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kebakaran berusaha memadamkan api yang begitu cepat membumbung. Petugas hingga kini masih mengamankan lokasi, karena kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk.
Anggota Polsek Mandau dan Anggota Koramil 04 Mandau juga turun mengamankan lokasi kebakaran tersebut.


Hingga berita ini dinaikkan api sudah berhasil dipadamkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang terjadi, 6 petak rumah habis dilalap si jago merah dan 2 lagi sempat disulut api tapi bisa diselamatkan, belum diketahui kerugian yang timbul dan tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran tersebut.


Rilis by Munir

Redaksi TN C