Pendidikan

Siswa SDN 112 Pekanbaru Meraih Juara I Kejuaraan HIMSSI Pekanbaru Cup VI Tingkat Pelajar

Redaksi TN | Selasa, 14 Januari 2020 - 23:19:34 WIB | dibaca: 24 pembaca

Kepala sekolah weyn mardiani S.Pd menyerahkan mendali kepada siswanya yang telah meraih kejuaraan HIMSSI pekanbaru cup VI tingkat pelajar

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Kepala Sekolah SD Negeri 112 kota pekanbaru Weyn Mardiani S.Pd menyerahkan mendali kepada siswanya yang tela mengikuti kegiatan kejuaraan HIMSSI Pekanbaru Cup VI tingkat pelajar SD, SMP, SMA sederajat se kota pekanbaru beberapa waktu yang lalu.

"Ya siswa kita beberapa waktu lalu telah meraih juara satu, dua dan tiga dalam olaraga seni bela diri cabang kota pekanbaru yang dilaksanakan oleh Himpunan Seni Bela Diri Indonesia (HIMSSI), kata Weyn Mardiani S.Pd selasa(14/01/2020) kepada TopikNews.com di ruangannya.

Wayn juga menjelaskan, siswa kita yang mendapat mendali dalam kegiatan Olaraga seni bela diri yang dilaksanakan di Balai pertemuan serbaguna matua saiyo ada 3 orang, pertama mendapat juara I dengan kelas F putra katagori tanding usia dini, satu lagi juara II kelas I Putra katagori tanding pra remaja dan yang ke tiga juara III kelas spesial putra katagori tanding usia dini.

Lanjutnya, Yang meraih juara satu Genta Achmad untuk kelas F  Putra Katagori Tanding usia dini, juara dua Bintang Rafel Widiansyah kelas I putra katagori tanding pra remaja, dan Sakti Rafelbi widiansyah juara 3 kelas spesial putra kategori tanding usia dini.

"Genta Achmad merupakan siswa kita kelas 6, Bintang Rafel Widiansyah siswa kelas 6 dan Sakti Rafelbi widiansyah siswa kelas 2", ucap weyn Mardiani.

Dan ini tentunya suatu kebanggaan bagi sekolah kami memiliki siswa berprestasi di bidang bela diri, ini dapat menjadi motifasi bagi siswa lainnya untuk menggali bakat mereka yang ada, pungkas weyn. (tnc.ml)