Pendidikan

Siswa Siswi Kelas VI SDN 112 Pekanbaru Melaksankan Perpisahan di Sekolah Dengan Sederhana

Redaksi TN | Kamis, 10 Mei 2018 - 18:55:41 WIB | dibaca: 29 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Siswa siswi kelas VI SD Negeri 112 Pekanbaru tahun pelajaran 2017/2018 Melaksankan perpisahan dengan sederhana yang dilaksanakan di sekolah pada Rabu (09/05/2018) pagi jalan surian komp beringin indah kecamatan Marpoyan damai.


Perpisahan yang dilaksanakan walaupun dengan sederhana, tapi cukup meriah dengan menampilkan berbagai tarian yang dibawakan oleh siswa siswi kelas VI dan kelas V. seperti tarian tor-tor yang  dibawakan oleh siswa siswi ini memikau para guru dan orang tua dengan memberikan tepukan tangan.


Hari ini merupakan perpisahan bagi siswa siswi kelas VI yang telah melaksankan ujian beberapa hari yang lalu, kata  kepsek SDN 112 Weyn Mardiani kepada TopikNews.com usai acara,"lanjutnya, jumlah murid kelas VI berjumlah 158 orang, jadi kita harapkan anak anak kita ini mendapatkan nilai yang baik. Sebab pada tahun dulu kita masuk sepuluh besar untuk tingkat kecamatan.


Tentunya dengan TO yang yang telah diikuti, seperti TO kota, TO persada dan dari bimbel bimbel mereka bisa mendapatkan nilai yang memuaskan nantinya. Jadi kita harapkan tahun ini nilai prestasi UAN kita dapat meningkat lagi.


Siswa kita menampilkan tari persembahan, tari tor-tor dan tari kreasi, yang mana tari kreasi ini kita pernah mendapatkan juara tingkat kecamatan.

Acara dihadiri para orang tua murid siswa siswi kelas VI, ketua komite, dan perwakilan Dinas dari UPT atau pengawasan dikecamatan.


Weyn berharap anak anak ini dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi dan selalu memberikan yang terbaik bagi sekolah maupun bagi dirinya sendiri dalam menggapai cita cita, harap Weyn. [TN/mL]

RedaksiTN