Otonomi

SMAR Menyerahkan Sertifikat Asuransi Jiwa

Redaksi TN | Senin, 23 Maret 2020 - 07:40:50 WIB | dibaca: 114 pembaca

TopikNews (TEMBILAHAN) - SMAR (Spot Mancing Riau), merupakan salah satu kelompok/perkumpulan mancing yang ada di Riau. Saat ini SMAR sudah berbadan hukum dengan SK dari Kemenkumham RI. Pada awal tahun 2020 ini, SMAR mengeluarkan program Asuransi Jiwa (Personal Accident). Dalam Program Asuransi Jiwa ini SMAR bekerja sama dengan BRINS.

Program ini merupakan salah satu program untuk melindungi anggota dari musibah kecelakaan diri dalam melakukan aktifitas selama 24 jam sehari dalam setahun.

  

Menurut ketua SMAR, Surya Dharma, "Program Asuransi Jiwa ini terbuka untuk siapa saja, baik dari anggota SMAR dan anggota komunitas lain nya. Kita tidak mau tertimpa musibah, karna kita tidak tau kapan dan dimana musibah akan datang pada kita" jelasnya.

Ditambahkannya, "Maka dari itu untuk melindungi diri dan memberikan rasa nyaman kepada keluarga di saat kita menjalani aktifitas sehari hari, SMAR membuat program Asuransi Jiwa. Dalam Program ini peserta hanya membayar Premi sebesar Rp.100rb/tahun di tambah dengan Adm Rp.10rb. Peserta telah di lindungi Asuransi dengan Nilai pertanggungan Rp.50jt. Biaya yang di dapatkan mulai dari biaya pengobatan, Cacat dan maximum claim meninggal dunia" jelas Surya.

  

Saat ini untuk tahap pertama Sertifikat Asuransi nya telah diserahkan kepada peserta di Pekanbaru, Tembilahan dan Pangkalan Lesung. Untuk tahap ke 2 saat ini sedang di proses. Persayaratan claim, seperti persyaratan Asuransi pada umumnya. Untuk yang akan memdaftar bisa mendapatkan formulir pendaftaran di Sekretariat SMAR, Jl Aripin Ahmad Pekanbaru dan Basecamp KOMPEG Jl. Diponegoro 41 Tembilahan. [TN/aL]

RedaksiTN