Pendidikan

SMP Negeri 8 Pekanbaru Menyerahkan Raport Kenaikan Kelas kepada 750 Orang siswa

Redaksi TN | Minggu, 23 Juni 2019 - 10:04:50 WIB | dibaca: 24 pembaca

Tidak terasa sudah akhir semester telah kita lalui bersama dalam pembelajaran disekolah ini, kata kepala sekolah SMP Negeri 8 Pekanbaru, Hj Yusra M.Pd kepada TopikNews.com di sekolahnya sabtu (22/06/2019) pagi. Lanjutnya, mungkin kita semua tidak sadar waktu yang terus berputar sehingga saat ini sudah genap semester.

Hari ini kita menyerahkan raport hasil belajar siswa siswi kelas 7-8 dengan jumlah siswa lebih kurang 750 orang kepada orang tua siswa. Alhamdulillah smp negeri 8 siswanya naik semua. Catatan yang tertera dalam rapor adalah sebagai tanda pengingat bahwa bagaimanakah hasil belajar anak, dan juga sebagai alat laporan sekolah kepada orang tua.

Siswa nantinya akan masuk kembali ke sekolah pada tanggal 8 juli dan memulai ajaran baru tahun 2019-2020. Kita harapkan kepada orang tua agar selalu ingatkan anak mereka agar giat dan tekun belajar, berikan motivasi yang kuat, dan pondasi yang kokoh sebagai sarana hidup di masa mendatang, mari kita bersama mendidik agar anak kita berprestasi yang membanggakan.

"Kepada siswa siswi agar terusla giat belajar raih mimpi di masa yang akan datang, karena kamu" siswa" nantinya yang akan menjadi generasi penerus bangsa ini", ucap yusra. 

Yusra menambahakan, tahun ini penerimaan siswa tahun acaran baru 2019-2020 ada tiga jalur, pertama jalur zonasi di lingkungan sekitar sekolah, jalur prestasi dan jalur pindah tugas orang tua, dan kita ada 8 rumbel, penerimaan di mulai dari tanggal 1 - 4 juli. (ml.tnc)