Otonomi

Sudah 2.235 Orang Yang Mendaftar CPNS di Rohil

Redaksi TN | Selasa, 16 Oktober 2018 - 23:53:59 WIB | dibaca: 32 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Setelah melalui proses panjang, mulai dari pengumuman hingga pembukaan pendaftaran kini pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Rohil sudah tembus di jumlah 2.235 orang pelamar.

Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Rohil, Roy Azlan kepada wartawan, Selasa (16/10) kemarin, sampai ditutupnya pendaftaran pada Senin (15/10) lalu jumlah pendaftar yang masuk secara online cukup banyak.

"Jumlah pelamar CPNS di lingkungan Pemkab Rohil sampai batas akhir pendaftaran tanggal 15 Oktober 2018 Pukul 24.00 Wib berjumlah 2.235," kata Roy.

Setelah ditutup, maka secara online tidak ada lagi yang bisa mendaftar. Kendati setelah itu, pelamar selanjutnya akan dilakukan verifikasi serta tahapan berikutnya sesuai dengan jadwal yang sudah diatur," jelasnya.

Pihaknya mengimbau dan mengingatkan, agar kepada seluruh pelamar yang sudah mendaftar, agar kiranya para pelamar selalu memantau website sscn bkn maupun bkdrohil.go.id untuk mendapatkan info terkini terkait CPNS 2018.
 
"Pelamar harua monitor komputer terus atau pakai android. Karena informasi selanjutnya dirilis di website resmi," ujarnya. [TN/aL]

RedaksiTN