Otonomi

Surati Kapolsek Tenayanraya, Roy Aban: Kita Ingin Audensi. Insyaallah juga Bersama Kapolresta

Redaksi TN | Rabu, 04 September 2019 - 18:02:56 WIB | dibaca: 59 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – DPC Serikat Pekerja Rumpun Melayu Industri Indonesia (SPRMII) Kota Pekanbaru resmi surati Polsek Tenayan Raya.

Surat dengan No. :012/puk sp-rmii/tkbm/IX/2019, berisi prihal audiensi dengan Kapolsek Tenayanraya.

"Teriring salam dan doa kami panjatkan semoga bapak Kapolsek Tenayan Raya berada dalam keadaan sehat dan sukses dalam menjalankan tugas,aamiin. Kami hanya ingin melakukan audiensi dengan Kapolsek. Dan sudah kita surati,"kata Ketua DPC SPRMII Pekanbaru, Roy Aban kepada wartawan, Rabu (4/9/2019)

Dikatakan, dalam surat audiensi ini pengurus unit kerja serikat pekerja rumpun Melayu industri indonesia (sp-rmii) sektor kerja bongkar muat barang menggunakan alat mekanik khusus Kota Pekanbaru berharap bisa menjadi mitra kerja yang baik dengan pihak kepolisian.

"Adapun perihal nya adalah mengenai bongkar muat barang menggunakan alat mekanik khusus di wilayah hukum Kapolsek Tenayan Raya dan hal lainnya yang dianggap perlu kita diskusikan agar tidak terjadi salah paham oleh pihak pihak terkait kedepannya,"jelas dia.

Roy Aban juga menyebutkan, DPC SPRMII juga akan melakukan audiensi dengan Kapolresta Pekanbaru dan Kapolda Riau nantinya.  [TN/aL]

RedaksiTN