Otonomi

Idul Adha

Tahun Ini Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Qurban sebanyak 8 ekor Sapi

Redaksi TN | Rabu, 30 Agustus 2017 - 11:20:08 WIB | dibaca: 233 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru tahun 2017 ini akan melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi di kantor dinas pendidikan kota Pekanbaru dan 4 ekor lagi di kantor walikota Pekanbaru, jadi total hewan qurban pada tahun ini berjumlah 8 ekor.

Penyembelihan hewan qurban insyaAllah akan dilaksanakna pada hari senin 4 September 2017 di kantor Dinas Pendidikan pekanbaru, Kata panitia qurban, mardalis kepada TopikNews.com pada hari Rabu 30/08/2017 di kantor dinas pendidikan yang di dampingi oleh Darisman.

Lanjutnya, kalau pada tahun sebelumnya qurban untuk di lingkungan Dinas Pendidikan sebanyak 5 ekor, jadi pada tahun ini menurun dibandingkan pada tahun sebelumnya, Pelaksanaan qurban tahun ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan penerima daging hewan qurban nanti nya benar benar yang layak menerimanya.

Adapun Peserta Qurban tahun ini terdiri dari guru, kepala sekolah dan pegawai dilingkungan Dinas pendidikan kota Pekanbaru.
Penerima daging hewan qurban Diutamakan yang honor didinas pendidikan dan warga sekitar yang benar benar kurang mampu. Tutupnya. (ml.TN)

RedaksiTN