Otonomi

Taman Bisa Menjadi Salah Satu Indikator Penilaian Kota Layak Anak

Redaksi TN | Rabu, 31 Oktober 2018 - 00:09:32 WIB | dibaca: 26 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Taman merupakan sala satu dari beberapa indikator dalam mewujudkan kota pekanbaru menjadi kota layak anak, dan disini juga setiap OPD di kota pekanbaru memiliki peran serta dalam mendukung kota pekanbaru sebagai kota layak anak.

Taman merupakan tempat bermain bagi anak anak, ini sala satu indikator kota layak anak, dari itu Kita "PUPR", akan mensuport apa yang menjadi permintaan permintaan dari dinas terkait untuk mendukung penilaian kota layak anak, kata Kepala Bidang Pertamanan Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah kepada TopikNews. Com, selasa (30/10/2018) pagi di ruangan nya.

Lanjutnya, tentunya pendukung kami merupakan dari taman, dari itu fasilitas apa saja yang nantinya untuk menjadi pendukung dari taman itu sendiri menjadikan taman yang layak bagi anak.

Tapi ini kan baru rencana, tentu pelaksanaannya belum, untuk menuju kesana ada, Tapi hal ini kan baru mulai merencanakan, tentu harus dibarengi dengan pelaksanaan seharusnya, tapi untuk saat ini Kita memperioritaskan tempat tempat taman yang mana mana aja dulu, kata Edward. [TN/mL]

RedaksiTN