Otonomi

Taufik Arrakhman, SH, MH. Nahkodai IKTD Kota Pekanbaru

Redaksi TN | Senin, 17 September 2018 - 13:48:45 WIB | dibaca: 48 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Kepengurusan Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Pekanbaru Provinsi Riau periode 2018-2023 dikukuhkan. Dinakhodai Dr Taufik Arrakhman, SH, MH, dilantik langsung oleh Ketua Umum IKTD Provinsi Riau H Nurzahedi, SE (Eddy Tanjung), Minggu (16/9) di Gedung Daerah Balai Serindit Prov. Riau.

Pelantikan ini ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan dan penyerahan bendera pataka IKTD dari Eddy Tanjung kepada Taufik Arrakhman di hadapan seluruh pengurus dan ratusan undangan.

Pelantikan yang digelar di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau, Jl Diponegoro, Pekanbaru ini, dihadiri rombongan dari Pemkab Tanah Datar, yakni Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Tanah Datar Imran, Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan Riau Darmansyah, anggota DPRD Riau Markarius Anwar, Sekretaris Kota Pekanbaru M Noer, dan Herman Nazar (pengurus IKMR Riau).  

Selain itu juga hadir Dewan Penasehat IKTD Pekanbaru Prof Dr Syafrinaldi, SH, MH, MCL, Hj Eva Nora, SH,  Letkol Yulfiendri Yunus, SPd, sejumlah pengurus IKTD kabupaten dan kota se-Riau, tokoh-tokoh masyarakat Riau dan ratusan undangan yang memadati Balai Serindit. 

Sementara, Ketua IKTD Pekanbaru Taufik Arrakhman usai dilantik mengatakan, sebagai orang yang didahulukan selangkah dan ditinggikan seranting di IKTD Pekanbaru, dirinya berharap bimbingan dari para penasehat, tokoh-tokoh masyarakat dan dari unsur Forkopimda Pekanbaru.

"Tantangan ke depan cukup berat, perlu kebersamaan dan saling bersinergi dalam memajukan IKTD, sehingga bermanfaat bagi anggota dan Kota Pekanbaru," ujar Taufik yang juga anggota DPRD Riau dari Partai Gerindra. [TN/mL]

RedaksiTN