Pendidikan

Tavip Tria Candra: Kelulusan Akan Diumumkan 13 Mei, Diharapkan Tidak Ada Konvoi Dan Coret Coret Baju

Redaksi TN | Sabtu, 11 Mei 2019 - 15:47:46 WIB | dibaca: 75 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Pengumuman kelulusan bagi siswa siswi yang telah mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) / SMK di provinsi Riau bakal diumumkan oleh sekolah masing masing pada Senin (13/5/2019).

Pengumuman kelulusan akan kita umumkan disekolah pada tanggal 13 mei 2019, Kata Kepala sekolah SMA Negeri 8 pekanbaru Riau, Tavip Tria Candra, SPd, jumat (10/05/2019) Di Sekolah. Hasil nilai kelulusan telah kita trima, Jadi Senin kita umumkan Kepada siswa siswi.

Alhamdulillah untuk sekolah Negeri tingkat se-Provinsi Riau, SMA Negeri 8 dapat peringkatan satu, dengan Mata pelajaran IPA atas nama Muhammad Rahim Putra dengan nilai 394.00, Jadi rata rata 98.50.

Dan untuk saat ini anak-anak kita sudah diterima di perguruan tinggi Negeri sebanyak 110 orang yang melalui Jalur Undangan. saya rasa tahun ini persentase paling banyak diterima diperguruan Negeri dari tahun sebelumnya, jelas, Tavip. 

Lanjutnya "Bagi anak-anak kami setelah menerima pengumuan kelulusan kita harapkan usah konvoi-konvoi, kebut-kebutan di jalanan, coret-coret baju.

Wakil Humas Ambri menambahkan, Pengumuman nantinya akan kita laksanakan pada sore hari, hal ini untuk mengantisipasi agar anak anak kita setelah menerima kelulusan mereka langsung pulang untuk berbuka, Jadi tidak Ada waktu untuk berkonvoi konvoi dijalanan, tutupnya.  [TN/mL]

RedaksiTN