Winer

Telah Hadir Sambal Nyai Resto Dipekanbaru, Konsep Nuansa Pedesaan

Redaksi TN | Sabtu, 10 Maret 2018 - 22:02:17 WIB | dibaca: 371 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Telah dibuka Sambal Nyai Resto sajian khas Sunda di kota Pekanbaru yang berada di Jl. Tiung No.24 kp Melayu sukajadi. Dari pantauan TopikNews.com, pembukaan yang dilakukan pada Sabtu 10 Maret 2018, dihadiri lebih kurang 500 orang untuk merasakan makanan tersebut.


Bagaimana tidak, menu yang ditawarkan sangatlah fantastis, dari mulai paket nyai I Rp 20.000 paket 2 Rp 22.000 paket Nyai 3 23.000 paket nyai 4 Rp 25.000 paket 5 Rp 30.000 paket 6 Rp 32.000 dan paket Indehoy ( paket pasangan ) Rp 50.000 rupiah Anda sudah bisa mendapatkan satu porsi nasi, satu potong ayam, lalapan, hingga satu gelas es teh manis.
 
  

Sambel Nyai Resto membuktikan keseriusannya terhadap kualitas dan kuantitas produknya meskipun baru yang pertama didirikan. Sambel Nyai Resto juga menyediakan paket Bancakan untuk 6 orang, paket keluarga 4 orang dan paket curinghak 4 orang

Menu makanan yang ditawarkan seperti paket ayam goreng, ayam bakar, ikan bakar, kentang goreng, dan juga menyediakan sop, kata Bobby Surya Permana selaku owner Sambel Nyai Resto kepada TopikNews.com. 

Lanjut Bobby, Konsep kita buat konsep rumah dipedesaan. Harga yang sangat murah bukan berarti tidak memiliki kualitas baik, justru dengan harga murah di Sambel Nyai Resto Anda sudah bisa menikmati makanan yang sangat sehat dan memiliki nilai gizi yang baik.

sambal nyai resto ini merupakan yang pertama di pekanbaru dan  insyaallah kalau kedepannya ini maju, kita akan membuka tempat lagi. sambel Nyai Resto yang ditawarkan pastinya sangat cocok bagi pecinta makanan, karena rasa sambel tersebut dibuat dari cabai yang masih segar.

Jadi tunggu apalagi, ayo nikmati sensasi makan seperti di pedesaan yang nikmat serta sehat di Sambal Nyai Resto. Harga hemat denga porsi yang pas menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. [TN/mL]

RedaksiTN