Hukrim

Teledor !! Napi Sialang Bungkuk Kabur Lagi

Redaksi TN | Sabtu, 10 Juni 2017 - 01:31:46 WIB | dibaca: 304 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Tiga orang narapidana kembali kabur dari Rutan Sialang Bungkuk Klas II Pekanbaru, Kamis (8/6/17) malam tadi. Mereka kabur dengan mamanjat tembok menggunakan kain sarung saat napi lain sedang melaksanakan Salat Tarawih.

"Kami menerima laporan ada 3 orang napi kembali kabur dari Rutan Pekanbaru. Mereka kabur diperkirakan saat yang lain melaksanakan salat tarawih," kata Waka Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, Jumat (9/6/17).

Ia tidak menjelaskan detil seperti apa ketiga penghuni Rutan Sialang Bungkuk itu bisa melarikan diri. Namun kabarnya mereka sukses membobol penjara bermodalkan kain sarung yang diikat menjadi panjang, sehingga berfungsi sebagai tali.

Edy menjelaskan data sementara ini ada 3 orang napi yang dipastikan kabur. Mereka adalah, Ilham (21) kasus curanmor, Marlon S (18) kasus pencabulan dan Nanang Kosim (19) terlibat kasus curanmor. Ketiga napi ini berada di Blok B 26. 

Kepala Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru Azhar yang dihubungi melalui ponselnya untuk memastikan terkait kronologis kejadian ini belum merespon.

Pihak Polresta Pekanbaru bersama TNI, kata Edy, kini kini melakukan penyisiran di lokasi tersebut. Pihak Rutan Sialang Bungkuk juga masih mengecek ke sejumlah blok lainnya. 

"Untuk sementara datanya ada 3 napi yang kabur. Pihak rutan masih mengecek ke sejumlah blok lainnya untuk memastikan kembali," kata Edy.
 
RedaksiTN