Politik

TIM BKO PDI Perjuangan Sumsel Akan Lapor Dan Tantang Akun Penyebar Hoaxs di Muratara

Redaksi TN | Jumat, 20 November 2020 - 19:16:47 WIB | dibaca: 111 pembaca

TopikNews.|(SUMSEL)-Menangapi cuitan fitnah dijejaring media sosial akun Facebook yang diterpakan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara nomor urut 1 H. Devi Suhartoni - H.Innayahtullah. TIM BKO PDI Perjuangan Sumsel akan lapor dan tantang akun penyebar hoaxs tersebut.

Demikian diungkapkan oleh ketua Pemdem DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan Achmad Sazili saat mengadakan Jumpa Pers di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muratara. Pada Jumat 20 November 2020.

Dalam Jumpa Pers ini di tirukan Achmad Sazili bunyi cuitan yang membuat kubunya gerah oleh isi cuitan tersebut.

"Adapun cuitan Bunyi untuk akun bodong Muhamad Barokah, mengatakan  belum jadi sudah serakah uang bantuan dari Dewan PDIP Sumsel sebesar 600 juta yang seharusnya di pegang oleh DPC PDIP Muratara. di ambil alih langsung oleh bapak Devi, dengan dalih pengurus DPC dan PAC PDIP Kabupaten Muratara, bergerak setengan Hati ..bahaya kalau jadi Bupati, kata akun Tersebut" tiru Achmad Sazili.

Achmad Sazili menambahkan lagi dengan tegas," Hari ini kami menyikapi tentang pemberitaan dari cuitan Facebook tersebut dan menantang akun yang memberitakan hal yang tidak sesuai dengan fakta ,kami sebagai Fraksi pengusung Calon Bupati H Devi Suhartoni .merasa tergangu dengan hal ini" tegasnya.

Sepertinya tidak hanya sebatas itu saja, barisan Partai berlambang Benteng moncong putih Provinsi Sumsel ini akan melanjutkan perkaranya dengan menempuh jalur hukum.Hal tersebut di utarakan oleh Achmad Sazili menutupi jumpa pers-nya. 

"Maka dari itu kami sebagai perwakilan Partai PDIP tidak sebatas ini saja untuk menindak lanjuti tim Dari Fraksi Partai PDIP akan Tetap melapor dengan Polres  dan Polda sumsel agar yang bersangkutan di panggil supaya menerima hukuman yang telah mencemarkan dan mencoreng nama Baik Partai PDI Perjuangan" Kata Bung Jack sapaan Akrabnya.(AJR)


Redaksi TN C