Ekbis

Tim Opersi Yustisi Polsek Pangkalan Kuras Rutin Himabu Masyarakat, Tetap Patuhi Protokoler Kesehatan Dalam Pelaksanaan AKB.

Redaksi TN | Rabu, 11 November 2020 - 13:08:08 WIB | dibaca: 47 pembaca



PELALAWAN (TN) Pelaksana an Kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Pendisiplinan terhadap Masyarakat dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan rutin di laksanakan.Rabu (11/11/2020).

Kapolsek Pangkalan Kuras,Kompol Ahmad,melalui Panit II,Bripka Marmin,SH,.ke media mengatakan.

"Pada hari Rabu Tanggal 11 November 2020 Pukul 08.45 wib, telah dilaksanakan kegiatan '"OPERASI YUSTISI" Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.Riau.

Tim Yustisi Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Kegiatan dengan menurunkan (Tujuh)  yang di Pimpin Oleh Panit I Sabhara Polsek Pkl.Kuras IPDA Ahmad Haris.

"Target operasi dengan titik lokasi Swalayan Mandiri.Halaman BANK BRI .
- Planet Swalayan Kel.Sorek Satu dan Swalayan Indomaret Kel.Sorek Satu Kec.Pkl.Kuras.

Dalam Pelaksanan Tim Operasi Yustisi  
1. Mendata Masyarakat Pelanggar yang Tidak Memakai Masker.
2. Pelanggar yang tidak memakai masker diberikan Teguran Pertama dan Terakhir, Jika ditemukan lagi, maka Pelanggar akan di Kenakan Sangsi Berupa Kerja Sosial ataupun Sangsi Sosial.

Selama pelaksanaan kegiatan selesai pukul 10.45 wib dan berlangsung dalam keadaan tertib,aman dan kondusif. Terang," Bripka,Marmin,SH. (DN)