Politik

Tim Sobar Kabupaten Menyerahkan SK Pemenang TSO - Zarnawi Kepada Tim Kecamatan

Redaksi TN | Kamis, 22 Februari 2018 - 15:31:04 WIB | dibaca: 217 pembaca

TopikNews (PADANG LAWAS) - Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Sobar Padang Lawas membagikan SK (Surat Keputusan) kepada seluruh Kecamatan,yang nantinya akan bermuara ke seluruh Desa,tujuan dari pada pemberian SK tersebut agar bisa menyatukan Visi, Misi dan Strategi dalam hal pemenangan Pemilukada Kabupaten Padang Lawas untuk periode tahun 2018-2023.

Dalam hal Pembentukan Tim ada kriterianya,yaitu di bagi 2 wilayah, "yaitu wilayah besar yang terdiri dari 10 orang dan wilayah kecil 5 orang". Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Sobar Kabupaten Padang Lawas Miftahuddin Harahap di Pendopo.

Lanjut Miftah "untuk Pemilukada tahun ini sudah banyak kali perbedaan secara Signifikan, dari pada Pemilukada tahun 2014. Dalam hal pemasangan Baleho persentasenya hanya sedikit bisa dipasang oleh pasangan Calon Bupati. Karena semua alat peraga calon untuk Pilkada tahun 2018 sudah dicetak oleh KPU. Begitu juga tempat pemasangannya Baleho sudah ditentukan tempatnya, karena sudah tidak ada lagi Baleho yang semrawut" jelasnya. 

Hal senada diungkapkan Calon Bupati Palas nomor 2 H Ali Sutan Harahap  sangat berterima kasih kepada masyarakat, dan kepada Keluarga besar Tim Sobar telah hadir secara Hati yang Tulus dan Hati yang Ikhlas dalam pertemuan ramah tamah sekaligus membentukTim Kecamatan yang sekaligus sampai ke Desa dan memberikan SK kepengurusan TIM Sobar dalam pemenangan Pemilukada tahun 2018-2023.Karena Pemilukada sudah mulai masa atau tahapan Kampanye, maka SK ini harus kita bentuk untuk memuluskan Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Padang Lawas masa periode 2018-2023.

Lanjut Cabup Nomor 2 TSO "bahwa jangan pernah mau mendengar bahasa sesat di tengah-tengah oponi masyarakat, apalagi yang sifatnya menjelek-jelekkan kinerja kami selama menjabat dalam 1 periode. Sebenarnya sudah banyak Program yang sudah berjalan yaitu Pendidikan, kami sudah membuka pendidikan Sekolah Jauh IPB di Kabupaten Padang Lawas, itu karena teringat oleh kegagalan anak saya sekolah di IPB, jadi kami berembuk dengan Pak Zarnawi gimana IPB ini kita pindahkan ruang Kelas IPB Bogor ke IPB Kabupaten Padang Lawas, tujuannya agar seluruh anak-anak penerus muda di Padang Lawas juga tidak gagal,dan juga merasakan belajar di IPB yang Ilmunya sangat bagus. Karena bisa juga memberikan yang terbaik untuk Pertanian di Kabupaten Padang Lawas" ungkapnya. Pak Zarnawi juga setuju dan kami pun membukanya ruang kelas IPB di Kabupaten Padang Lawas, dan Alhamdulillah yang mendaftar sangat antusias.Begitu juga Program kami dalam hal maraknya Narkoba di Kabupaten Padang Lawas, ini semata-mata untuk menyelamatkan para Anak-anak generasi Muda yang Terampil dan Cerdas,makanya saya sudah bertemu dengan Kapolri,Kapolda dan Kapolres untuk secepatnya membangun Gedung Polres di Kabupaten Padang Lawas.

Karena Kabupaten Padang Lawas mempunyai Zona Segi tiga Emas yaitu Hapung-Madina dan Sumbar, baru Sibuhuan-Sidempuan,Sibuhuan-Rokan Hulu. Karena dalam hal Narkoba di Kabupaten Padang Lawas nomor 2 setelah Aceh yaitu "Ganja".begitu juga Program kami adalah akan dibukanya jalan arah Hapung-Madina dan Hapung Sumbar, alhamdulliah saya sudah bertemu Presiden RI Ir Joko Widodo untuk dapat hadir melaksanakan peresmian Jalan Hapung-Madina dan Jalan Hapung-Sumbar,bahkan akan kita Aspal Hotmix jalannya. 

Jadi kalau bisa Bapak Presiden RI Joko Widodo datang ke Kabupaten Padang Lawas akan melakukan Peresmian jalan, akan juga meresmikan Mesjid Agung.Terus terang walaupun memang kinerja kami berdua (TSO-Zarnawi)  belum maksimal, tapi kami sudah optimal dalam hal Pembangunan Mental Masyarakatnya dan Pembangunan Fisik di Kabupaten Padang Lawas. [TN/DewaJarlub S.Sos]

RedaksiTN