Olahraga

Turnamen Sepak Bola Amir Untung Cup I Resmi di Buka

Redaksi TN | Rabu, 11 Maret 2020 - 19:23:56 WIB | dibaca: 131 pembaca

TopikNews (PALUTA) - Turnamen sepak bolak Amir Untung Cup I Resmi dibuka yang dipusatkan di lapangan hijau desa batu Nanggar kecamatan Batang Onang kabupaten Padang lawas utara.(11/03/2020).

Acara turnamen sepak bola Amir Untung Cup I Resmi dibuka oleh kepala desa batu Nanggar Pandapotan Siregar,acara ini dibuka dengan tujuan  dalam rangka mempererat hubungan silaturrahim Antara sesama masyarakat desa yang ada dikabupaten padang lawas Utara,memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat,untuk memanilisir kenakalan remaja dengan menggiatkan olah raga,dan untuk mengembangkan bakat sepak bola ditengah masyarakat .
 
  

Sementara MHD Heriyanshah hsb ketua panitia menuturkan jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara sebanyak 30  club. Dan semua kalangan umur.turnamen sepak bola Amir Untung Cup I direncanakan sampai tanggal 20 April 2020.

Pembukaan acara turnamen sepak bola Amir Untung cup I didesa batu Nanggar dimulai dari kesebelasan  PSPAS desa parau sorat berhadapan dengan kesebelasan Batunanggar A .

Timbulan selaku masyarakat setempat sangat mendukung kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan silaturrahim sesama kita. [TN/arman]

RedaksiTN