Otonomi

Usai Pencabutan Nomor, Firdaus - Rusli Syukuran Bersama Kader Kader Partai Koalisi

Redaksi TN | Rabu, 14 Februari 2018 - 10:41:26 WIB | dibaca: 85 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Pasangan Calon Gubernur Riau dan wakil gubernur Riau Firdaus - Rusli langsung Melaksanakan syukuran bersama partai koalisi dan tim relawan di jalan Arifin Achmad Selasa (13/02/2018) usai melaksanakan pencabutan no di Hotel Aryaduta.

No 3 merupakan kemenangan bagi kita semua, kata Firdaus saat memberikan kata sambutan di hadapan kader dari tiga partai pengusung dan tim relawan yang hadir. Alhamdulillah, no 3 ini juga merupakan  sama dengan no waktu saya mencalonkan menjadi walikota  Pekanbaru bersama pak Ayat Cahyadi

Insyaallah dengan dapat no 3 dan kebersamaan kita bersama dapat memenangkan pemilihan gubernur tahun ini, yang jelas mari kita bersama sama membangunan Riau untuk masa depan, singkat Firdaus.

Ketua TIM koalisi, Chaidir mengatakan, acara ini kita laksanakan dalam syukuran telah melaksanakan pencabutan no, yang mana ternyata no yang didapat pasangan Firdaus - Rusli sama dengan waktu pak Firdaus calon Walikota Pekanbaru yang dapat no 3.

InsyaAllah dengan no 3 yang sama ini, pasangan Firdaus - Rusli dapat merai kemenangan menjadi Gubernur dan Wakil gubernur Riau, saya juga berharap kepada pendukung maupun simpatisan agar dapat menjaga aturan di massa pilkada sesuai aturan aturan dari KPU, tutupnya.

Ketua DPD Demokrat Asri Auzar, mengatakan, Sepertinya no 3 yang didapat ini merupakan keberuntungan kepada kita semua untuk melangkah  memenangkan pasangan Firdaus - Rusli bersama juga dengan partai pendukung dengan 3 partai juga Suai dengan no yang dipilih.

Kepada Kader Demokrat Agar Selalu Berlaku santun berlakulah sopan kepada semua orang, disini kita semua untuk memenangkan Pasangan Firdaus - Rusli menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Riau, Pesan Asri.

Tampak hadir dalam acara syukuran itu ketua ketua dari partai koalisi dan ketua TIM Relawan juga para simpatisan dan tokoh-tokoh masyarakat. [TN/mL]

RedaksiTN