Peristiwa

Wah, Gawat, Camat Pangkalan Kuras dan Lurah Sorek Satu, Kami Tidak Tau Ada Usaha di Situ.

Redaksi TN | Senin, 30 November 2020 - 21:13:49 WIB | dibaca: 295 pembaca

Pelalawan (TN). Apa pun Jenis Usaha, Seharusnya, Pemerintah daerah, khususnya Pemerintah yang ada di kecamatan dan kelurahan juga Desa, setidaknya harus dan wajib mengetahui agar tidak ada gejolak yang tidak di inginkan,ditengah masyarakat. Senin (30/11/2020).

Ada nya usaha pengolahan campuran semenisasi yang berdiri kokoh di Simpang Pancing, Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan,Riau. menjadi pertanyaan besar, hal ini di buktikan, beroperasi nya usaha ini tanpa ada laporan dari pemerintah daerah khusunya pemerintah kecamatan.

Lurah Sorek Satu, Ridawati Erma, SH.terkait berdiri usaha tersebut, kepada awak media.

Dengan nada terkejut, Ma'af,pak wartwan, usaha apa yang di maksud?

Saat awak media mengirimkan foto usaha tersebut, lurah Sorek Satu, sangat terkejut.

"Jujur pak wartwan, saya bener - bener tidak tau, karena tidak ada melapor ke pihak Kelurahan ada usaha tersebut, namun demikian, cobalah di hubungi pak Camat. Ucapnya.

Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin, saat di hubungi melalui seluler terkait usaha tersebut.

Hal yang sama,Camat Pangkalan Kuras Juga terkejut adanya usaha tersebut beroperasi di kecamatan Pangkalan Kuras tanpa ada melapor.

"Benar pak wartwan, saya tidak tau, saya tau pun dari pak wartwan.

"Besok, Selasa 01 Desember 2020, kita cek ke lokasi sama - sama.

Apapun alasan nya, seharusnya mereka harus melapor bahwa di tempat tersebut telah berdiri usaha pencampuran pengolahan semenisasi.

Jangan sempat ada gejolak di tengah masyarakat (lingkungan) nanti, baru mereka melapor ke pihak kecamatan. Imbuh," Firdaus Wahidin.

Pihak perusahan,sa'at ini belum dapat di konfirmasi.

By : DIAN.