Hukrim

Waka Polres Buka Lat Pra Ops Bina Kusuma Siak-2017

Redaksi TN | Jumat, 13 Oktober 2017 - 15:39:16 WIB | dibaca: 165 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Waka Polres Rohil, Kompol Kunia SIK, membuka Lat Pra Ops Bina Kusuma Siak -2017, pada hari Selasa (10/10/17) bertempat di Aula Patriatama Polres Rohil. Pelaksanan giat dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan personil yang terlibat dalam pelaksanan Operasi Bina Kusuma Siak -2017 dengan kekuatan sebanyak 22 orang personil, pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Siak-2017.

Selama tiga puluh hari kedepam akan dilaksanakan Ops Bina Kusuma Siak 2017 dengan sasaran Premanisme, adapun lat pra ops ini bertujuan untuk melatih anggota yang terlibat dalam operasi agar cakap melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaanya Ops Bina Kusuma Siak 2017, Waka Polres juga mengingatkan, agar selalu berkordinasi dengan polsek – polsek jajaran di wilayah hukum Polres Rohil, dalam giat juga dipaparkan kepada peserta lat pra Ops Bina Kusuma Siak-2017, yang disampaikan oleh Kasat Reskrim, AKP Awaluddin Syam SIK, Kasat Binmas, AKP Ali Suhut, Kasat Intel, AKP Pantun Banjarnahor dan Kasi Propam, Ipda L. Simanihuruk.

Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia SIK, mejelaskan dengan terlaksananya kegiatan ini, harapan kita Polres Rohil dapat meminimalisir Premanisme yang terjadi di wilayah Polsek-Polsek jajaran hukum Polres Rohil juga diharapkanagar masyarakat dapat berperan aktif menginformasikan jika melihat atau mengalami tindakan Premanisme dalam bentuk apapun,” ujar Kapolres. (TNc)

RedaksiTN