Hukrim

Waka Polres, Kabag Ops dan Kasad Intel Polres Rohil Adakan kunjungan ke Pos Pam

Redaksi TN | Minggu, 24 Desember 2017 - 16:31:56 WIB | dibaca: 127 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Pada hari Sabtu (23/12/17) pukul. 14.00 Wib, Waka Polres Rohil, Kompol Dr. Wawan SH,MH, di dampingi oleh Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Antoni L.Gaol dan Kasat Intel Polres Rohil, AKP Pantun Banjarnahor, melakukan kunjungan di Pos  Pam yang berada di Jl. Lintas Riau-Sumut di Km. 17 Balam, guna bertujuan melihat secara langsung dan melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personil yg telah terplonting dan berikut sarana serta prasarana pendukung.


Waka Polres Rohil, Dr. Wawan SH,MH, sehubungan dengan kunjungan ini menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan giat Operasi Terpusat Kepolisian  saat ini merupakan giat Operasi Kemanusian sehubungan dengan perayaan hari Natal 2017 dan menyambut datangnya tahun baru 2018.


Dijelaskan juga bahwa Polres Rohil telah menerjunkan sebanyak 338 orang personil gabungan Polres dan Polsek jajaran ditambah dengan kekuatan dari Brimob Den B Pelopor Manggala Jucrion, TNI dan Pemda serta instansi terkait untuk mendukung agar pelaksanaan Operasi Lilin Siak-2017 dalam menyambut Natal dan tahun baru 2018 berjalan dengan aman,nyaman, tertib dan kondusif.


Selain itu Polres Rohil juga menyiapkan sebanyak 2 (dua) Pos Pam dan 2 (dua) Pos Yan di sepanjang Jl. Lintas Riau-Sumut terdapat satu Pos Yan yang berada di depan pusat perbelanjaan Suzuya Bagan Batu, dan dua Pos Pam yang berada di Jl. Lintas Riau-Sumut tepatnya di Km.17  Balam dan Rantau Bais, Kec. Tanah Putih, sedangkan satu lagi yaitu Pos Yan di Bagansiapiapi. Keempat pos tersebut dipersiapkan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan lancar kepada masyarakat yang akan melaksanakan Natal dan Tahun Baru 2018, serta untuk kelancaran arus mudik dan arus balik kepada masyarakat. "Seluruh Segenap Personil Polres Rohil, telah siap mengamankan perayaan hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 semoga kita selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dan pelaksanaan berjalan aman dan kondusif, ungkap Waka Polres". (Dirman).

RedaksiTN