Politik

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama,ST Menyapa Masyarakat

Redaksi TN | Minggu, 29 Desember 2019 - 17:17:32 WIB | dibaca: 36 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, ST yang juga anggota DPRD termuda ini menyapa masyarakat kecamatan payung sekaki dan masyarakat kecamatan senapelan.

"Setiap enam bulan atau tiga bulan sekali diakhir tahun insyahAllah kita akan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat", kata Ginda kepada TopikNews.com usai acara silaturahmi dengan masyarakat kecamatan Payung sekaki dan Senapelan minggu (29/12/2019) siang.

Ginda juga sangat berterima kasih kepada masyarakat, " Saya (Ginda_red) mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota pekanbaru khususnya masyarakat kecamatan payung sekaki dan senapelan yang hadir pada hari ini atas dukungan dan memberikan suara kepada saya saat maju menjadi Caleg tahun 2019-2024.
 
Tentunya ini semua berkat dukungan dari masyarakat saya dapat duduk menjadi anggota Dewan, ini merupakan suatu amana bagi saya untuk membantu mereka.

"Ada keluan masyarakat beberapa waktu yang lalu, tapi Alhamdulillah permasalahan yang dikelukan oleh masyarakat itu telah terealisasikan", Alahamdulillah, ucap Ginda.

Silaturahmi diakhir tahun ini dapat menjadikan kita tetap semangat dalam menjalankan aktifitas, ungkap Ginda. Dipergantian tahun  Ginda mengajak masyarakat untuk melakukan yang positif, "kepada masyarakat kota pekanbaru dan pemuda, mari kita lakukan kegiatan yang positif dalam pergantian tahun nantinya, gunakan waktu sebaik baiknya dengan hal hal bermanfaat bagi kita maupun semua orang, ungkap ginda.

Acara silaturahmi pun diakhiri dengan saling salam slaman dan berfoto bersama dengan masyarakat. (ml.tnc)