Olahraga

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H. Zukri Misran Buka Secara Resmi Open Turnamen Tanjung Beringin CUP I

Redaksi TN | Rabu, 11 Maret 2020 - 20:56:00 WIB | dibaca: 377 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, H. Zukri Misran resmi membuka Open Turnamen Tanjung Beringin CUP I Tahun 2020 di Lapangan Hijau Majo Kayo desa Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras  Kabupaten Pelalawan - Riau, Rabu (11/3/2020).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, H. Zukri Misran dalam kata sambutan sekaligus membuka turnamen memberikan apresiasi tinggi kepada panitia turnamen dan kepala desa Tanjung Beringin.
.
Wakil Ketua DPRD memberikan apresiasi yg setingi" nya juga kepada PT Musim mas yang mendukung penuh kegiatan ini.

Dengan adanya open turnamen perdana di  Tanjung Beringin ini bisa  melahirkan atlit-atlit yang berkualitas yang bisa mengharumkan kabupaten pelalawan nantinya.ucap nya.
 
  

Untuk para tim yang mengikuti turnamen, Ia berpesan agar bermain Sportif dan jadikan sebagai ajang menjalin silaturahmi.

Selamat bertanding. Mari selalu menjunjung sportifitas dan jadikan untuk ajang mempererat tali silaturahmi", ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Tanjung Beringin, Syafri mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Provinsi Riau dan Panitia Pelaksana serta pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan turnamen tersebut.

Selanjutnya, Ia mengatakan turnamen diikuti 64 tim dari tiga kabupaten yakni Kabupaten siak, Indragiri Hulu, Kabupaten Pelalawan. Merebutkan tropi dan uang pembinaan yaitu Juara I sebesar Rp. 12 Juta, Juara Rp. 8 Juta, Juara III Rp. 5 Juta, dan Juara harapan Rp. 2 Juta.
 
  

Ia berharap turnamen bisa berjalan dengan lancar dan sukses mulai dari pembukaan sampai akhir.

" Kita berharap turnamen bisa berjalan lancar dan sukses nantinya", tutup Syafri yang juga menjabat Ketua Apdesi Kecamatan Pangkalan Kuras.

Dalam laga pembuka mempertemukan Siago FC dari desa Sialang Godang melawan Porto FC dari Desa Balam Merah. Dimenangkan oleh Siago FC melalui adu pinalti dengan skor 4-3.

Turut hadir dalam pembukaan open turnamen,Wakil ketua DPDR Provinsi Riau,H.Zukri Misran,Anggota DPRD kabupaten Pelalawan,Carles,S.Sos,Camat Pangkalan kuras di wakilkan Idris,Kapolsek Pkl kuras,Kompol Ahmad yg di wakilkan Bhabinkantipmas,Humas PT Musim Mas ,Ibrahim di wakil kan Staf.kepala desa Tanjung beringin Safri,S.Pd.tokoh pemuda,Tikoh masyrakat,dan selurh kepala desa se kecamatan Pangkalan kuras turut hadir dalam acara tersebut. [TN/dian]

RedaksiTN