Otonomi

Wakil Walikota Ayat Cahyadi: Penceramah Arus Memberikan Pencerahan Kepada Umat Dengan Baik

Redaksi TN | Senin, 02 Desember 2019 - 13:41:50 WIB | dibaca: 17 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Wakil walikota pekanbaru H Ayat Cahyadi membuka kegiatan penguatan kerukunan umat beragama yang di taja oleh FKUB kota pekanbaru. Acara yang berlangsung di gedung mubalig center (GMC) IKMI Riau senin (2/12/2019) pagi dihadiri, ketua FKUB pekanbaru Dr.Ismardi Ilyas,MA, Dandim kota pekanbaru, kol Inf Edi Budiman SIP Lurah Tangkerang Barat, dan para undangan.

Dengan mengangkat tema" Upaya Memperkokoh Kerukunan Umat Beragama Di Kota Pekanbaru Menuju Kota Smart City Madani", Ayat mengatakan,  Untuk keberagaman suku atau agama yang ada di kota pekanbaru ini jangan menjadi masalah tetapi kita harus saling menghormati satu sama lain, agar terciptanya kerukunan beragama, ucapnya.

Ayat juga mengajak,"bagaimana selalu memberikan pencerahan pencerahan kepada umat dengab baik, jangan saling ujat mengujat". jelasnya.

Tentunya semua kerukunan harus saling bantu membantu untuk kota pekanbaru mewujudkan kota pekanbaru menjadi bagus dan stabilitas keamanan tetap terjaga.

InsayaAllah dengan kota pekanbaru yang aman suda tentunya investor akan banyak datang ke kota pekanbaru.

Dari itu kita jangan sampai terpancing oleh isu isu yang dapat mengakibatkan perpecahan antara kita, khususnya di masyarakat kota pekanbaru ini, mari kita jaga toleransi antar beragama, harapnya. (ml.tnc)