Ekbis

Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,Ssi Secara Resmi Membuka Acara Pelatihan Budidaya Bebek Petelor

Redaksi TN | Kamis, 23 Januari 2020 - 13:17:21 WIB | dibaca: 32 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Dalam rangka menambah pendapatan warga Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Lima Puluh Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,Ssi secara resmi membuka acara Pelatihan Budidaya Bebek Petelor, Pelatihan Bekam, Akuntur dan Budidaya Lele yang ditaja oleh Perusahan Pertamina pada Kamis pagi (24/01/2020) Tempat disamping halaman Kantor Lurah Tanjung Rhu.

Dalam sambutannya Ayat Cahyadi menyampaikan kami atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut baik atas pelatihan budidaya bebek petelor, pelatihan bekam, akupuntur dan budidaya lele.

"Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat untuk meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat terutama masyarakat kecil dan menengah" ucap Ayat. Oleh karna itu, ini merupakan suatu bentuk kepedulian Perusahan Pertamina terhadap lingkungan disekitar khususnya Kelurahan Tanjung Rhu.

Kami Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih kepada PT. Pertamina TBBM Sei Siak yang berkesinambungan membantu untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat dalam hal pemberdayaan ekonomi masyarakat, ungkap Ayat.

Semoga kegiatan yang positif ini akan terus berlanjud pada tahun tahun berikutnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dapat nenjadi panutan oleh perusahan lainnya.

Sekali lagi saya berharap kepada yang mendapat bantuan maupun peserta untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya supaya ilmu yang didapat bisa dikembangkan serta bermanfaat buat keluarga dalam mendongkrak ekonomi, harap Wawako Ayat Cahyadi. (tnc/Humas)