Pendidikan

Walau Sederhana, Perpisahan Siswa VI SD Negeri 176 Pekanbaru Berlangsung Meriah

Redaksi TN | Selasa, 30 April 2019 - 15:01:44 WIB | dibaca: 298 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - SD Negeri 176 Pekanbaru menggelar perpisahan siswa siswi kelas VI tahun pengajaran 2018-2019 pada selasa (30/04/2019) pagi Di halaman sekolah. Acara berlangsung dengan rasa kebersamaan Dan saling berbaur satu sama lain menjadikan rasa satu kekeluargaan.

Menambah semaraknya, Para siswa juga menampilkan beberapa tarian yang ditampilkan diatas panggung yang dihiasi dengan balon balon yang Menambah indah panggung yang disediakan Dan tidak ketinggalan tarian tor tor Menambah semangat kebersamaan.

  

Acara dihadiri oleh Ketua komite, pengawas dari dinas pendidikan, kasir, para orang tua siswa kelas VI. Pengawas dari Dinas, Kasir menyampaikan, bagi orangtua pililah sekolah dengan kemampuan anak kita, Jangan Dipaksakan, yang nantinya kita takutkan terjadi hal yang tidak baik bagi anak kita,  singkatnya. 

Kepala Sekolah Hasminarni.SPd saat diwawancarai Topiknews. Com diruangannya mengatakan, perpisahan ini merupakan hasil rapat orang tua murid dengan komite, Jadi acara dari mereka untuk mereka, semua kegiatan ini dilakukan oleh orang tua siswa. 

Tahun ini Jumlah siswa kelas VI berjumlah 110 orang, Ya kita berharap Anak anak ini lulus dari sini dapat masuk ke SMP Negeri, dan menjadi anak anak yang mampu membawa nama baik sekolah SDN 176, harap Hasminarni. [TN/mL]

RedaksiTN