Otonomi

Walikota Firdaus Mengukuhkan KKSB Kota Pekanbaru

Redaksi TN | Sabtu, 13 Januari 2018 - 11:39:12 WIB | dibaca: 55 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Walikota Pekanbaru Dr.H Firdaus ST.MT melantik pengurus Kerukunan Keluarga Sumatera Barat (KKSB) Kota Pekanbaru periode 2018-2021 dikediaman walikota pada jumat malam (12/01) jalan A Yani Kota Pekanbaru Provinsi Riau

Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus ST.MT mengucapkan selamat kepada pak Zulfikri dan pengurus KKSB atas pengukuhan Kerukunan Keluarga Sumatera Barat (KKSB) Kota Pekanbaru, semoga dapat menjalankan program program KKSB di kota pekanbaru dalam membangun pekanbaru

Harapan kita tentunya, organisasi ini berjalan Lanjar, dan moto KKSB ini sangat tepat sekali, Basamo Kito bisa Basatu Kito gadang, artinya bersatu padu menggalang kekuatan untuk membangun, mengembangkan dan menggerakan organisasi dengan bersama sama, jelasnya.

kegiatan Silaturahmi ini tentunya dapat berlanjut, dan lebih saling mengenal dan lebih mempererat hubungan antara kita sebagai manusia dan bersama sama masyarakat Riau untuk bersatu, tutupnya.

Ketua Pengurus Kerukunan Keluarga Sumatra Barat (KKSB) Kota Pekanabru, Zulfikri Tanjung mengatakan, KKSB sebagai organisasi yang baru nantinya dapat diterima oleh pemerintah kota Pekanbaru, dan KKSB juga diharapkan nantinya dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah kota Pekanbaru dalam membangun kota pekanbaru menjadi kota pekanbaru smart city yang Madani sesuai dengan program walikota

Kerukunan Keluarga Sumatera Barat (KKSB) memiliki Moto "Basamo Kito Bisa Basatu Kito gadang" dari itu marilah kita bersama-sama membangun Pekanbaru. Di dalam KKSB ini semua etnis ada, bukan suku Minang saja, arti nya, mau dia jawa, Batak, yang jelas dia dari Sumatera barat, dari itu pengurus KKSB ada dari Batak juga ada Jawa.

Program KKSB saat ini belum kita rapatkan, yang jelas nantinya akan kita lakukan pertemuan untuk membahas program program yang akan kita buat dari itu kita akan bertemu dengan sekjen KKSB pusat dulu, jelas Zul.

Tampak hadir dalam pelantikan dan Silaturahmi KKSB kota Pekanbaru pengurus KKSB provinsi Riau, toko masyarakat, ninik mamak dan masyarakat Sumatra Barat yang ada di kota Pekanbaru. (ml/Al)

RedaksiTN