Otonomi

Walikota Firdaus MT Menutup Pelatihan PMBRW, dan Silaturahmi Dengan Masyarakat Rumbai Pesisir

Redaksi TN | Kamis, 19 Oktober 2017 - 06:50:03 WIB | dibaca: 113 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Walikota Pekanbaru Dr.H. Firdaus ST.MT, menghadiri dan sekaligus menutup pelatihan PMBRW pada hari Rabu (18/10) di kec. Rumbai Pesisir.

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Rumbai Pesisir yang telah melaksanakan pelatihan yang diberikan oleh Tim pelaksana PMBRW.
 
  

Dengan pelatihan yang telah dilaksanakan dan ketrampilan yang telah didapat, semoga ini semua nantinya bisa menjadi bermanfaat bagi masyarakat untuk melakukan peningkatan ekonomi.

Walikota juga memberi bantuan berupa modal untuk usaha kecil, bantuan penderita cacat Fisik, di acara penutupan pelatihan PMBRW dan launching pembangunan RLH dan silaturahmi Walikota dengan masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir.

Kegiatan dihadiri oleh anggota DPRD kota Pekanbaru Aidil Amri, Kepala BAPEDA, Asisten I, Kepala Dinas, Dandim, Camat, parah lurah, tokoh masyarakat, RT/RW, serta masyarakat Rumbai Pesisir.

Walikota Dr.H Firdaus ST MT berharap, Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

RedaksiTN