Otonomi

Walikota Firdaus ST MT membuka Rapat Koordinasi Camat, Lurah, FK RT/RW dan LPM se Pekanbaru

Redaksi TN | Senin, 05 Februari 2018 - 18:38:42 WIB | dibaca: 74 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Walikota Pekanbaru H Firdaus ST.MT membuka rapat koordinasi camat, lurah, FK RT/RW dan LPM se kota Pekanbaru pada hari Senin (05/02) di hotel Aryaduta jalan Diponegoro.
 
Rapat koordinasi yang mengambil tema, " Penguatan peran camat, lurah, FK RT/RW dan LPM dalam mewujudkan Pekanbaru smart city Madani", di hadiri lebih kurang 735 orang yang terdiri dari camat, lurah, FK RT/RW dan LPM se kota Pekanbaru, kata ketua panitia pelaksana, Hazli kepada TopikNews.com di akhir acara.

Tujuan kegiatan ini seperti apa peran camat, lurah FK RT/RW dan LPM untuk menuju pekanbaru Smart city Madani, dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, semoga nantinya dapat bermanfaat demi mewujudkan Pekanbaru smart city Madani, tutup Hazli.

Alhamdullilah Hari ini kita telah membuka rapat kerja  seluruh RT/RW dan LPM, ucap walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT, disini kita melakukan tukar informasi dan dialog apa permasalahan di Pekanbaru, Rapat koordinasi ini sangat penting untuk mengingatkan akan tugas dan fungsinya dalam melayani masyarakat

Disini kita untuk mensingkronisasikan mulai dari camat, lurah  RT/RW dan sampai  ke LPM tentang Smart City Madani, serta Semoga RT/RW dan LPM dapat membangun hubungan yang baik dengan warganya serta dapat meningkatkan peran terhadap masyarakat sala satunya dalam memberikan pelayanan publik, tutupnya. [TN/mL]

RedaksiTN