Otonomi

Walikota Pariaman Genius Umar,S.Sos Memberi Apresiasi Kekompakan PKDP Riau

Redaksi TN | Sabtu, 09 November 2019 - 15:51:52 WIB | dibaca: 26 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Walikota pariaman Genius Umar menghadiri kegiatan rapat koordinasi dan konsulidasi Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Provinsi Riau. Acara yang digelar Sabtu (09/11/2019) di pekanbaru juga turut hadir ketua umum DPP, Bupati Padang Pariaman Drs.Ali Mukhin dan para pengurus PKDP Riau dan kabupaten/kota se provinsi riau

Walikota Genius Umar memberikan apresiasi atas kekompakan PKDP di Provinsi Riau, "ini merupakan hari bahagia saya lihat kekompakan PKDP yang hadir pada hari ini, saya sangat apresiasi kepada PKDP dengan kekompakan yang mereka miliki di riau ini", kata Genius umar.

Karena pada hari ini dapat saya rasakan masyarakat perantau yang tergabung di PKDP ini berkumpul bersama, ini sangat luar biasa, saya harapkan kekompakan ini selalu terjaga, ucapnya

Sambungya "Masyarakat rantau merupakan potensi yang banyak dapat memajukan kampung halaman dengan membawa masyarakat, dalam hal kunjungan wisata"

Karena Pariaman merupakan kota wisata, kalaula perantau ini melakukan konsulidasi membawa para wisata, apalagi daerah kita kan banyak tempat tempat wisatanya, uda tentu hal ini memberikan dampak yang sangat posit dalam kemajuan dan pertumbuhan ekonomi di daerah.

Saya atas nama pemerintah kota pariaman mengucapkan selamat kepada PKDP Provinsi Riau atas pelaksanaan rapat koordinasi dan konsulidasi tahun 2019, ujar walikota pariaman Genius Umar. (ml.tnc)