Politik

Warga Tanjung Agung Ingin HDS Jadi Bupati.

Redaksi TN | Senin, 16 November 2020 - 12:14:42 WIB | dibaca: 142 pembaca

TopikNews,| SUMSEL - Belasan hari lagi masa kampanye akan berakhir  Dalam Kontestansi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Di Kabupaten Muratara , Sekalipun dari paslon Nomor Urut 1 H.Devi Suhartoni-H. Innayatullah (HDS-Tullah) tidak Henti-Henti memberikan Visi-Misi ke Desa-desa dari 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Termasuk Desa Tanjung Agung  Kecamatan  Karang Jaya, yang mana dari Tim HDS-Tullah memberikan Orasi supaya pada tanggal 09 Desember 2020 untuk memilih dan mencoblos  Hds-Tullah.Minggu (15/11)

TopikNews mewawancarai Herman (41).Dari Tim Keluarga HDS-Tullah Desa Tanjung Agung mengatakan kehadiran Calon Bupati nomor urut 1, H. Devi Suhartoni ke Desa Tanjung Agung ini membawa suasana baru untuk bisa memajukan Desa kami untuk kedepanya.
 
"Saya mewakili dari tim Keluarga  Sepadan Nian  Dari Desa Tanjung Agung secara ikhlas mendukung pasangan HDS-TULLAH, setelah dirinya berpikir, pasangan ini memiliki visi misi dan program sangat Pro dengan rakyat ,jadi layak untuk di pilih dan di menangkan".Ujarnya.

lanjutkan Herman Desa kami untuk mata Pilih terhitung  Kurang lebih 3000  Pemilih,  sebagai tim pemenangan HDS-Tullah akan berusaha semaksimal mungkin untuk menargetkan berkisar 70%  untuk Di Desa Tanjung Agung Insyallah kita menang  tegasnys.

Liputan.  AJR


Redaksi TN C