Otonomi

Wawako Ayat Cahyadi Menghadiri Diskusi Penguatan Pembauran Kebangsaan

Redaksi TN | Selasa, 03 Desember 2019 - 15:20:18 WIB | dibaca: 33 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Wakil walikota pekanbaru H Ayat Cahyadi S.Si menghadiri kegiatan diskusi penguatan pembauran kebangsaan antar suku, etnis, golongan dan paguyuban kota pekanbaru selasa (3/12/2019) pagi. Kegiatan diselenggarakan oleh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dengan mengangkat tema " Dengan semangat pembaruan kita tingkatkan hubungan yang harmonis hidup kesetaraan menuju kota pekanbaru smart city yang madani".

Dengan tema yg diangkat ini merupakan visi misi walikota pekanbaru, Sampaikan kepada masyarakat kita agar mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi dan golongan, mari berbaur kita bersama sama dan lakukan gotong royong. Ucap Ayat.

Ayat juga mengajak, Bagaimana dalam setiap melakukan aktifitas kita harus selalu taati aturan yang berlaku hukum negara Republik Indonesia, dari sekecil apapun itu harus la kita taati, katanya Ayat.

Lanjutnya, Kegiatan ini kan dilaksanakan oleh Forum Pembauran kebangsaan (FPK), jadi bagaimana meningkatkan pembauran ditengah tengah masyarakat, sehingga keamanan, kerukunan, kebersamaan ini dapat diterus ditingkatkan.

Sama sama kita ketaui, selama ini pekanbaru sangat kondusif, masyarakat kita yang ada berbagai agama selalu menjaga kebersamaan nya dan persatuannya ini harus sangat kita jaga dan mari kita tingkatkan dalam mewujudkan kota pekanbaru yang damai.

Berbagai agama, suku, eknis ada di pekanbaru,seingga Bagaimana pembangunan masyarakat pekanbaru yang sejaterah, relijius ini bisa kita capai. Dari itu sampaikan kepada masyarakat agar selalu saling peduli bukan mementingkan golongan saja, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim kota pekanbaru, kapolresta pekanbaru, lurah, RT/RW dan berbagai eknis dan suku. (ml.tnc)