Otonomi

Wawako: Mari Gunakan Hak Pilih dengan Datang ke TPS

Redaksi TN | Rabu, 27 Juni 2018 - 13:13:43 WIB | dibaca: 43 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,SSi bersama istri sudah terlihat di depan tempat pemungutan suara (TPS) 11,  pukul 09.00 WIB Jalan Kesuma Peputra Indah II. TPS yang berlokasi beberapa meter dari rumah pribadinya dikelurahan simpang tiga kecamatan bukit raya sudah dipadati pemilihan. Pencoblosan dilakukan, pukul 07.45 WIB pagi sudah dimulai. Ayat cahyadi akrap disapa Ayat mendapatkan giliran untuk memberikan hak suaranya dalam pemilihan gubernur riau 2018. Ayat yang didampingi istri langsung masuk di TPS untuk mengambil surat suara dan langsung melakukan pencoblosan Rabu (27 Juni 2018). 

Ayat  menilai, memberikan hak suara dalam Pilkada sangat penting. Mengingat, pemilihan tersebut akan menentukan nasib warga Provinsi Riau lima tahun ke depan. Maka dari itu, ayat pun mengimbau kepada seluruh masyarakat kota pekanbaru  untuk memberikan hak suaranya dalam Pilkada ini.

Pada kesempatan tersebut, ayat juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat kota pekanbaru  untuk tetap menjaga kondusifitas dipekanbaru. Meskipun dalam Pilkada ada perbedaan dalam memilih tetapi hal itu diharapkan tidak akan menjadi pemecah belah bangsa. Menurutnya, perbedaan dalam pemilihan merupakan sesuatu yang wajar. Perbedaan itu adalah hal yang wajar bagian dari nilai implementasi Pancasila. Dan saya harap pekanbaru tetap kondusif dan juga Riau kondusif,” tandasnya.
 
Usai memberikan hak pilihnya, Wakil Walikota bersama istrinya langsung meninggalkan tempat pemilihan. [TN/aL]

RedaksiTN