Politik

Wow.... Survei Kandidat Nomor 1 Tondi Roni Tua Angka 55 Persen. Amin...

Redaksi TN | Sabtu, 07 April 2018 - 22:47:16 WIB | dibaca: 239 pembaca

Kandidat Nomor 1 H Tondi Roni Tua

TopikNews (PADANG LAWAS) - Wow.... Benarkah Kandidat nomor 1 Calon Bupati Padang Lawas masa periode 2018-2023 H Tondi Roni Tua angka Surveinya sudah masuk ke Level aman,yaitu telah mencapai 55 %.Kalau memang benar angka Survei Kandidat nomor 1 Tondi Roni Tua masuk Level 55 %,berarti kemenangan untuk menjadi seorang Bupati dan duduk di Singgasana Palas 1 akan terbuka lebar. Karena perlu di ketahui kalau Hitungan Angka Survei kandidat nomor 2 dengan 15% dan kandidat nomor 3 dengan 30%.Tapi itu kembali ke Calon Kandidat nomor 1 untuk menatap beberapa hari berikutnya, apakah Hitungan Survei tersebut akan terus bertambah, ataukah hitungan Survei tersebut akan menurun ke bawah.Disinilah kita akan melihat keseriusan semua Kandidat, jika salah satu Kandidat Calon Bupati Padang Lawas sudah mulai nampak tanda-tanda kemenangan. Hal tersebut diungkapkan salah satu masyarakat Padang Lawas bermarga Hasibuan. 

Lanjut Hasibuan kalau memang benar Survei tersebut sudah terlihat dalam "Running Teks" di TV One pada tanggal 5 bulan April kemarin.Berarti Kandidat Calon Bupati nomor 1 H Tondi Roni Tua akan meneruskan "Tongkat Estafet" Pemerintah yang baru yaitu menjadi Bupati Kabupaten Padang Lawas.Tapi itu kembali kepada tingkat keseriusan Kandidat Calon Bupati Padang Lawas nomor 1 H Tondi Roni Tua dan Calon Wakil Bupati Drs Syarifuddin Hasibuan M. Si. Karena pada saat hari penentuan Pemilukada tanggal 27 Juni tahun 2018 akan tahu siapa sebenarnya yang akan mendudukin Kursi Palas 1,yang akan membawa Perubahan di Kabupaten Padang Lawas untuk 5 tahun kedepan.Dan itu sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat,karena langkah demi langkah yang dilalui Pemerintah yang sebelumnya Jalan di tempat, sehingga Pembangunan pun terasa Stagnan dan tidak nampak sekaligus Jelas Arah Pembangunan yang dilakukan oleh Bupati sebelumnya. 

Lanjut Hasibuan bahwa hitungan Survei yang terlintas di "Running Teks" siaran TV One sudah masuk kedalam Level 55%,sehingga Kandidat nomor 1 harus semangat untuk berpacu kecepatan "Hitungan Angka Survei" lebih maju kedepan. Teruslah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Padang Lawas.Janganlah kita terus berpuas diri dan langsung timbuk rasa "Kesombongan" dengan angka tersebut.Karena akan bisa terjadi Rotasi yang cukup dasyat, ketika kita dan Tim Sukses kita sudah diatas angin dan langsung sombong. Maka akan kembali turun hitungan Survei yang sudah di peroleh dengan susah payah. Pihak kandidat pun sudah bisa memberikan " Wajah Paling Manis" untuk masyarakat Padang Lawas, dan sudah menyerukan kepada para Tim Sukses yang tergabung dalam "Tim Horas",bahwa terus mengedepankan "Senyum, Sapa, dan Selamat" kepada masyarakat dan para Jurnalis seluruh Kabupaten Padang Lawas.Janganlah kita mengedepankan "Cepat Senang, Cepat Sombong, dan akhirnya bisa Cepat Sial".Karena ini "Pesta Demokrasi", ini semua tergantung "Suara Rakyat",karena "Kalah dan Menang" ada di tangan Rakyat. Jadi pihak Kandidat hanya bisa memberikan yang "Terbaik" dan tidak "Sombong".Ingat.... Kalau tangan Calon Pemimpun itu ada dibawah bukan diatas. Setelah menang pun "Tangan Pemimpin " itu tetap di Bawah untuk melanjutkan Kepemimpinannya 5 tahun kedepan. Nah.. Apakah Kandidat Calon Bupati Kabupaten Padang Lawas nomor 1 Tondi Roni Tua sudah berpuas diri dan langsung "Sombong" dengan kemenangan sementara Hitungan Angka Survei (HAS) yang ada di "Running Teks"  TV One sebanyak 55 %. Ataukah akan terus berupaya terus meningkatkan Elektabilitas Suara lebih tinggi lagi,dengan cara "Senyum, Sapa dan Selamat".Kita tunggu Langkah Kandidat nomor 1 Tondi Roni Tua selanjutnya. "Wait And See"....Maju Terus Pantang Mundur. [TN/DewaJarlub S.Sos]

RedaksiTN