Politik

Yel -Yel AMAN Di Acara Kenduri Kampoeng Melayu Duri - Bengkalis, Bergemuruh

Redaksi TN | Minggu, 13 September 2020 - 20:55:52 WIB | dibaca: 104 pembaca

TopikNews Duri Bengkalis-- Yel - yel AMAN pada Kegiatan temu ramah Calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, dan Herman, S.Si, MSi ( AMAN ) dengan Masyarakat Duri Kabupaten Bengkalis Bergemuruh.
Dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan pemerintah, kepada seluruh tamu undangannya kegiatan tersebut di langsungkan di lingkungan RW.15 dan RW.16, Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, pada Minggu 13/09/20.

Kenduri kampoeng Melayu yang sudah menjadi adat dan tradisi ini di hadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc. M.E.Sy, Tokoh Masyarakat Sakai Duri H. Siantar, Anggota DPRD Bengkalis Giyatno, Tokoh Masyarakat Pematang Pudu Safrizal, Ketua Komisi III DPRD Bnegkalis H. Adri, SE, Ketua DPC Partai PKS Mandau Harpan Harahap, dan hadir jugak Keluarga besar Laskar Melayu Bersatu Khusus Duri ( LMB ) Ketua OKP IPK Paris Pangaribuan, dan ratusan tokoh Masyarakat lainnya, serta kaum emak-emak yang menambah hangatnya dengan teriakan menangkan AMAN Bengkalis, H. Abi Bahrun Bupati Bengkalis.

Sejumlah tokoh Masyarakat yang menyampaikan kata sambutan, pada intinya mereka mengatakan sosok, H. Abi Bahrun, S.S, M.Si ini adalah, beliau yang memiliki latar belakang Pendidikan Agama dan Ilmu Kepemerintahan, apa lagi wakil Bapak Herman beliu adalah orang Birokrat ( ASN ) atas dasar itulah sangat di harapkan oleh segenap lapisan Masyarakat Kabupaten Bengkalis, H. Abi Bahrun dan Herman untuk menjadi Bupati 2020 kedepannya, 'utarakannya.

Dalam kesempatan itu, H. Abi Bahrun menyampaikan, hari ini kita berkumpul disini dengan tujuan, kami pasangan AMAN Kab. Bengkalis, mohon dukungan dan do'a dari seluruh lapisan Masyarakat Duri Khususnya Pematang Pudu, karena mengingat dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pencabutan nomor urut pasangan balon menjadi calon oleh KPUD Bengkalis, kita berharap nomor yang di undi sesuai dengan program-program unggulan pasangan AMAN Bengkalis, yaitu untuk kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat Bengkalis kedepannya, yang di amiinkan oleh masyarakat yang hadir. 

rilis by Munir 

Redaksi TN C.