Politik

Yonna Destinna Caleg DPRD Kota Pekanbaru Yang Hobi Makan Pecal Lele Pinggir Jalan

Redaksi TN | Rabu, 27 Februari 2019 - 10:13:04 WIB | dibaca: 65 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Hujan rintik  kembali mengguyur Pekanbaru dan sekitarnya pada akhir Selasa 26/02. Sang Caleg DPRD Kota Pekanbaru Yonna Destinna berkunjung kesalah satu rumah warga kelurahan tuah karya kecamatan Tampan Dapil Pemilihan dirinya sebagai caleg DPRD Kota Pekanabru.

Saat Rintik Hujan , ada pemandangan menarik yang terjadi di kawasan Kelurahan Tuah Karya tersebut. Pasalnya, Yonna Destinna Tidak Menyangka kalau dia bertemu dengan keluarga dari ayah nya. saling berpelukan pun terjadi, saling cerita, warga tua karya yang tadinya agak sungkan dengan yonna destinna caleg   DPRD Kota Pekanbaru Dapil Tampan ini, mulai akrap terutama emak melinial Tua Karya.

Obrolan Yonna hingga mengarah ke teman nya satu sekola SMP di pekanbaru,  gelak canda tawa Caleg DPRD Kota Pekanbaru Yonna Destinna hingga akhir menunjuk jam 11:30 malam,  Ijin Pulang Yonna Pun Di Akhiri dengan pelukan warga Tua Karya Emak Melinial Tampan.

Dalam Perjalanan Pulang Yonna Destinna Berhenti disebuah warung pecal lele yang tetap buka, ternyata sang pemilik warung pecal lele mengenal sosok caleg DPRD Kota Pekanbaru Ini,"Biasa kan Buk.Sapa pemilik warung.

terlihat Yonna pelan dengan santai menyantap makanan di warung itu meski Lelah nya dia obati dengan makanan ke gemaran nya.

Momen itupun menjadi perhatian orang yang makan di warung pecal lele,  sesekali ada yang menyalami yonna, sosok Desrizal suami yang selalu mendampingi sang istri pun banyak yang menyapa nya.

"Rasanya enak banget sih. Biasa aja standar pecel lele, tapi yang penting murah," kata yonna pada selasa malam 11:42, 26Februari 2019.

Momen itupun terjadi pada Selasa, 26 Februari 2019 malam. Ketika yonna destinna yang baru pulang sosialisai pencalegkan nya lebih memilih warung pinggiran dari pada rumah makan mewah.

Setelahnya, yonna destinna merasa capek dan lapar. yonna lalu mencari makan di kawasan jalan Sibrantas Kec Tampan, Pekanbaru. Pilihannya pun tertuju pada warung pecel lele. 

"Tempat makan lain semua nya yang di jalan subrantas kec Tampan, hampir semua saya coba, kalau saya laper. Ya sudah nggak pakai mikir lagi ke warung pecel lele aja," ujarnya. [TN/aL]

RedaksiTN