Politik

Yonna Destinna Caleg Emak Melinial, Dari Bisnis Rent-Car Menuju Kursi Legislatif

Redaksi TN | Selasa, 19 Februari 2019 - 17:46:55 WIB | dibaca: 234 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Sosok perempuan ini tidak hanya terletak pada kecantikan paras dan kelembutan hati seorang ibu, Emak Melinial ini memiliki kualitas diri yang tangguh agar tetap bertahan dalam persaingan yang semakin kompetitif seperti sekarang. Setiap wanita sukses, entah itu dalam hal karir atau pun dalam rumah tangga harus memiliki karakter tangguh yang tidak mudah jatuh dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada dalam kehidupannya, terbukti yonna sukses menjalankan usahanya Rent-Car hingga sekarang. Yonna Ibu 3 orang Anak Emak Melinial (38)  terjun ke dunia politik maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Dari Partai HANURA Dapil V Kec Tampan Pekanbaru (Riau).

Emak Melinial Caleg DPRD Kota Pekanbaru menuju kursi legislatif yonna Destinna mendapat Restu dari suami dan keluarga besarnya. terjun ke dunia politik, Wanita tangguh memang cukup kritis terhadap segala persoalan. Namun dalam arti kata kritis tersebut diiringi dengan solusi yang bisa membuat suatu permasalahan lebih mudah diselesaikan. Perempuan ini tahu bahwa dunia ini sebenarnya penuh dengan berbagai hal yang perlu dibenahi, maka Perempuan harus berani bersikap kritis yang membangun dengan segala resiko yang harus dihadapi.

"Sebagai perempuan kita harus berani menghadapi segala hal yang sifat nya  positif dan membangun,  kritis dalam segalah hal. baik itu di keluarga dan di lingkungan kita tinggal, namun kritik itu pastinya harus mempunyai kekuatan dan kekuasaan untuk mengkritik. kekuatan itu adanya di legislatif, maka saya bermimpi mengkritik pemerintahan nantinya di kursi anggota legislatif, kalau allah meberikan amanah dan di dukungan masyarakat Kec Tampan, saya akan mengkeritik membangun untuk wilayah Dapil Saya, apalagi saya tinggal di wilayah pemilihan saya Dapil V Kec Tampan No Urut 8 Partai Hanura Kota Pekanbaru."Sebut Yonna Destina Pada media ini.

Mereka yang tangguh akan menghargai diri dan orang lain. Mereka senang menghargai kerja keras orang lain karena tahu bahwa untuk mendapatkan sesuatu diperlukan tekad yang kuat tanpa kenal lelah, wanita tangguh juga menghargai dirinya dengan selalu berpenampilan menarik tapi tetap rendah hati. [TN/aL]

RedaksiTN