Otonomi

Zarman Candra; Lurah, RT RW dan Masyarakat Agar Dapat Memasang Atribut Bendera Merah Putih

Redaksi TN | Kamis, 09 Agustus 2018 - 08:53:09 WIB | dibaca: 118 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Dalam Rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, Camat Payung Sekaki, Zarman Candra mengimbau kepada Lurah RW /RT dan Masyarakat SE kecamatan payung sekaki agar memasang bendera merah putih, hal ini untuk mengenang para pahlawan pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, kata zarman kepada TopikNews.com di kantornya Rabu (08/08/2018) pagi.

Lanjutnya, yang jelas kita dari pemerintah kecamatan payung sekaki sebagaimana instruksi dari pemerintah kota Pekanbaru, agar kepada Lurah, RW RT untuk dapat memasang atribut bendera merah putih dan juga dapat menyampaikan kepada masyarakat. Untuk kita dapat merayakan hari kemerdekaan, sehingga semangat dan nilai nilai kemerdekaan bertamba di jiwa kita, dan generasi berikutnya secara stapet nantinya dapat lebih merasakan arti pentingnya kemerdekaan bagi kita sebagai warga negara Indonesia.

Seperti biasanya kegiatan di kecamatan payung sekaki selalu dilaksanakan di wilayah masing masing dalam memperingati HUT RI, dan kami sebagai pemerintah kecamatan sangat menghargai dan memberi sport kepada masyarakat yang melaksanakan berbagai kegiatan sebagai penyemangat masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI.

Sebagai Camat, Zarman Candra mengharapkan atau mengimbau kepada masyarakat untuk bisa merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Tahun sebelumnya kami ada mengadakan kegiatan dihari puncaknya, untuk tahun ini belum dapat dipastikan apakah akan diadakan atau tidak, kita nantinya akan bicarakan bersama oleh lurah SE kecamatan payung sekaki, tutup Zarman. [TNmL]

RedaksiTN