Olahraga

Zidane Tanggapi Hasil Laga Real Madrid dengan Santai

Redaksi TN | Minggu, 03 Desember 2017 - 18:04:19 WIB | dibaca: 53 pembaca

TopikNews (MADRID) - Zinedine Zidane menyatakan kalau peluang Real Madrid untuk mengurangi selisih poin dari Barcelona masih sangat terbuka lebar. Menurutnya, musim kompetisi masih panjang dan Los Blancos masih memiliki peluang untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

“Bagi saya, hal terpenting adalah para pemain harus tetap memiliki pemikiran kalau kami masih memiliki peluang untuk mengurangi selisih poin,” ungkap Zidane.

“Untuk saat ini, ada tiga tim yang berada di depan kami. Namun, kami masih memiliki waktu selama enam bulan. Kami sedikit tertinggal, namun jalan masih panjang.”

“Saya tidak bisa bilang kalau para pemain bermain jelek. Mereka tampil apik, hanya saja hasil akhir bukan yang kami harapkan. Kami harus mencari cara untuk mencetak gol,” ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Real Madrid bisa mengurangi selisih poin menjadi enam poin jika bisa menang atas Athletic Bilbao. Hal tersebut disebabkan karena Barcelona hanya bermain dengan skor 2-2 menghadapi Celta Vigo.

Hasil imbang saat melawan Athletic Bilbao membuat Real Madrid menempati peringkat keempat. Los Blancos tertinggal delapan poin dari Barcelona, tiga poin dari Valencia dan dua poin dari Atletico Madrid.

Pada pekna berikutnya, Real Madrid akan menjalani laga sulit, yaitu melawan Sevilla yang berada di peringkat kelima dan mengoleksi poin yang sama dengan Los Blancos.

RedaksiTN