Otonomi

Polsek Teluk Meranti Melaksanakan Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Redaksi TN | Jumat, 07 Agustus 2020 - 14:57:20 WIB | dibaca: 504 pembaca

TopikNews Pelalawan - Penyebaran  Covid-19 pada saat ini masih terus meningkat. Berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah guna menanggulangi wabah ini. 

Polres Pelalawan melalui Polsek Teluk Meranti melaksanakan giat pembagian bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19 ini pada Jum'at 7/8/20.

Kegiatan ini digagas oleh Kapolres Pelalawan. Menurut Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Dymas Bagus Bimantara, S.Tr.K. "Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Teluk Meranti sebagai bentuk keprihatinan terhadap kehidupan masyarakat yang terdampak virus Covid-19". 

Tujuan Kegiatan ini untuk memberikan rasa kepedulian Polri kepada masyarakat agar ditengah Pandemi ini masyarakat tidak merasa sendiri. 

" Mari kita bersama-sama memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19, dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan" ajaknya.

Selain untuk terus melakukan sosialisasi covid-19, Kapolsek Teluk Meranti Polres Pelalawan itu juga berharap, untuk senantiasa rutin dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat Kecamatan Teluk Meranti. Semoga kegiatan ini dapat kami laksanakan secara rutin" jelas Kapolsek Teluk Meranti.

Liputan.       Marzuki.   M

Redaksi TN c